Breaking News

Nuansa THM Warnai Acara Car Free Night BP Batam


Berliannews.com -Batam | Sampai dengan pukul 21.00 WIB, speaker - speaker raksasa dengan kekuatan ribuan watt riuh mendentumkan beat- beat berbagai genre music pengiring berbagai Atraksi dalam acara Car Free Day BP Batam pada 07/03/2018.

Music- music yang sama, akan dengan mudah kita temukan jika masuk ke THM ( Tempat Hiburan Malam ) diberbagai lokasi di Batam. Dan music jenis ini, suka tak suka adalah jenis music yang akrab dengan para junkies ( pemakai Narkoba ).

Spektakulernya tata panggung dan lighting acara Car Free Day ini cukup mampu membantu acara yang terlihat kehilangan makna ini. Car Free didasari pada upaya untuk mendukung gerakan lingkungan terutama dengan mengurangi efek rumah kaca akibat terlepasnya zat-zat karbonmonoksida dan sejenisnya ke atmosfer.

Tujuan Car Free ini tampaknya tidak terakomodir dalam helatan akbar BP Batam ini. Alih - alih mengajak pengunjung untuk cinta lingkungan, MC acara terlihat tak lebih dari tukang baca pengumuman yang dikemas dalam balutan busana yang modern.

Terkait dengan Narkoba, 23 Januari lalu DPP LSM Berlian ( Berantas Lingkaran Narkoba ) sudah audiensi dengan BP Batam. Dalam pertemuan tersebut, DPP LSM Berlian meminta agar BP Batam aktif dalam mengkampanyekan pemberantasan Narkoba baik dalam bentuk sosialisasi di objek-objek vital dan kalender- kalender even BP Batam. 

BP Batam tampaknya lupa bawa Indonesia susah ditetapkan sebagai darurat Narkoba. Batam saat ini juga masuk dalam 10 besar terbesar peredaran Narkoba di Indonesia. ( red ).