Breaking News

Terkait Perempuan OD, Ini Jawaban Managemen Pacifik


Pacifik Hotel. Insert ( Dwi Kumalasari )
Berliannews.com- Batam |  Dwi Kumalasari, Perempuan yang diduga OD dan dilarikan ke Budi Kemuliaan oleh Security Pacifik ternyata menurut Charlie, managemen Pacifik bukanlah Over Dosis. Charlie sendiri sampai terheran- heran dengan klarifikasi tim Berliannews.com yang menanyakan terkait Dwi yang kabarnya mengalami OD setelah dari Pacifik.

" Tidak benar itu mas, perempuan itu pakai Jilbab sebenarnya. sekitar jam 4 datang ke tempat kita mau main jackpot katanya. Itupun kabarnya wanita itu sudah main jackpot juga di Simpang Lima. Tidak lama ditempat kita, lebih kurang 10 menit perempuan itu pingsan. Kita bawa ke musholla dulu, baru kemudian kita kasih bau-bauan supaya sadar. Ternyata sadar, kemudian nangis-nangis. habis itu pingsan lagi baru security kita bawa ke Budi Kemuliaan. " demikian Charlie menjelaskan.

Menurut Charlie, saat itu tidak ada keluarga dari perempuan tersebut yang menemani. dari Dokter jaga di RS Budi Kemuliaan, setelah diperiksa jawaban dari dokter jaga perempuan tersebut tidak apa-apa hanya lambungnya saja mungkin. " Jadi tidak mungkin overdosis, dari mana ceritanya overdosis ? Kita justru menolong perempuan itu. Masalah kenapa dia pingsan juga kita gak tahu. Bisa jadi kalah main jackpot, jadi pingsan. Mungkin kalahnya banyak. " kembali Charlie memberikan jawaban. 

Dwi Kumalasari diketahui masuk ke UGD Budi Kemuliaan Subuh tadi dan langsung ditangani oleh dokter jaga dan petugas rawat jaga. Informasi terakhir kabarnya pihak keluarga dari Dwi Kumalasari sudah menjemput dan Dwi siap-siap untuk dibawa pulang kerumah. ( Red )