Breaking News

Ini Identitas Perempuan Yang Diduga OD


Dwi saat di Mesjid Greenland ( Kiri ),
Dwi saat di Budi Kemuliaan ( Kanan )
Berliannews.com- Batam | Wanita yang diduga OD dari Pacifik dan dibawa ke RS Budi Kemuliaan tadi malam, kuat dugaan adalah wanita yang sama dengan yang terdampar di Mesjid Shirathal Mustaqim dan bernama sama Dwi Kumala Sari. Dwi Kumalasari ditemukan tertidur di Mesjid tersebut setelah dzuhur dengan membawa anaknya sekalian. Dwi saat itu terlihat seperti orang linglung dan kesurupan. Ustad mesjid tersebut sampai membacakan ayat-ayat Al-Quran untuk Dwi. 

Dwi ternyata memiliki NPWP dengan nomor 08.212.189.8-215.000. Dikartu NPWP tersebut disebutkan beralamat di RT 001/RW 002 Baloi Indah , Lubuk Baja Batam. Tertera juga tanggal di NPWP tersebut yaitu terdaftar tanggal 13 Januari 2009. 

Dwi juga memiliki kartu BPJS Kesehatan dengan nomor kartu 0001721626323 dengan trauma centre BPJS tersebut adalah Klinik As Syifa Sagulung. Dwi termasuk kepada golong Faskes tingkat 1 di Kartu BPJS ini dengan fasilitas rawat inap kelas III ( tiga ). Dikartu tersebut juga disebutkan bahwa Dwi lahir pada 23 Januari 1988. Alamat Dwi di Perumnas Sagulung, Sagulung Kota- Sagulung. Nomor telepon yang terdapat di Kartu BPJS Dwi Kumalasari ketika dihubungi Berliannews.com ternyata tidak tersambung sama sekali. 

Dwi juga memiliki Passport keluaran Kantor Imigrasi Belakang Padang dengan nomor pasport B7666379. Tanggal pengeluaran pasport tergolong baru yaitu 20 September 2017. KTP Dwi sendiri tidak ditemukan. Berita tentang Dwi diunggah oleh seorang netizen di fb dengan account Waty yang perduli dengan sesama. Komentar dari Netizen rata-rata merasa kasihan terlebih kepada anak kecil yang dibawa oleh Dwi yang diduga anaknya sendiri. Anak kecil tersebut terlihat masih seperti berumur 2 ( dua ) tahun. ( red )