Breaking News

Sempat Dapat Gangguan Sinyal, DPD Hanura Kepri mantapkan Hati Nurani Untuk Ketum OSO


Berliannews.com – Batam | Gonjang - ganjing politik yang melanda Hanura tampaknya dimanfaatkan oknum-oknum elit untuk membuat suasana menjadi keruh.  Ini mengakibatkan komunikasi politik di Partai Hanura seperti mendapat gangguan sinyal yang menimbulkan kesalahan persepsi bagi hampir seluruh Cabang Hanura diseluruh Indonesia  khususnya Kepulauan Riau.

Akibatnya banyak energi di Partai Hanura terbuang sia-sia sementara kondisi politik saat ini menuntut pentingnya kesiapan Partai Hanura untuk pelaksanaan verifikasi faktual partai politik disemua tingkatan.

Gangguan sinyal yang bisa jadi sengaja diganggu ini hampir menyeret Hanura Kepri masuk ke gelanggang perpecahan.  Untung saja Hanyra Kepri dijaga oleh Tim yang memiliki kemampuan dan kinerja tinggi yang bisa dengan cepat melihat dan membaca situasi yang terjadi. Gangguan sinyal inipun disikapi dengan baik oleh DPD Hanura Kepri dalam rangka menjaga solidaritas di Internal dan external Organisasi.

“Kepri terjebak dalam suasana informasi yang tidak dibenar, sehingga terseret dalam pusaran kelompok yang mempermasalahkan kepemimpinan pak OSO,”ungkap Bakti Lubis, SH.MH Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau. ( red )