Breaking News

LSM PATEN dan SPBU SEI BEDUK Bagikan Sembako Gratis


Foto bersama LSM Paten
Berliannews.com-Batam | Di tengah lesunya ekonomi Batam dan banyaknya pengangguran baru, LSM PATEN ( Pemuda Tempatan Nusantara ) mengadakan acara pembagian sembako gratis dengan jumlah 1000 bingkisan pada hari ini 28/12/17.

Kegiatan ini diadakan dengan melibatkan pemilik SPBU Sei Beduk Bpk Fredi. 1000 paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng,gula dan indomie.

Ketua DPD PATEN Awen Kurniawan mengatakan bahwa Program ini untuk memperkenalkan PATEN dan mendekatkan diri kepada masyarakat Sei Beduk. " Kami berharap agar kegiatan ini nantinya bisa berlangsung continue tidak hanya di Sungai Beduk. " demikian Awen mengatakan kepada Berliannews.com didampingi Musrin S.H,  Ketua Bidang OKK PATEN.

Acara ini berlangsung meriah. Terlihat Kasie Trantib Kecamatan Sei Beduk Heryawan Kincai hadir dalam acara pembagian sembako Gratis tersebut. Jajaran Polsek Sei Beduk termasuk diantaranya Kanit Reskrim Soni juga terlihat ikut meramaikan acara. Tokoh tokoh masyarakat Bidadari, Bida Ayu dan sekitarnya tampak antusias dan apresiatif terhadap aksi sosial Pembagian Sembako Gratis LSM PATEN. Emang paten ! (Red)