Breaking News

BNN "Misterius" Tangkap Warga"Misterius " di Puri Agung


Rumah Warga Yang digrebek "BNN" di Puri Agung
Berliannews.com – Batam | Dua Warga penghuni perumahan Puri Agung IV Tahap III sekitar jam 20.00 tadi malam diangkut oleh Tim BNN. Hal ini dikemukakan oleh seorang warga berinisial Ko yang kebetulan tinggal berdekatan dengan rumah warga yang ketiban naas diangkut malam tersebut.

Menurut Ko dirinya melihat petugas yang mengaku dari BNN mendatangi tetangga dari rumah yang akan dijadikan Target Operasi dan meminta tetangga tersebut untuk menjadi saksi penangkapan atas kedua orang yang tinggal disebelah rumahnya. “ ada sekitar 5-6 orang mas, semuanya berpakaian preman. Setelah itu langsung dibawa. Katanya mau dibawa ke daerah Batu Aji lagi ada yang mau dijemput. Itu motor temannya sekarang aja masih tinggal disitu mas diluar.” demikian Ko menuturkan kepada Berliannews.com.

Ko sendiri mengakui bahwa dirinya tidak begitu mengenal orang yang ditangkap tersebut. Bahkan namanya pun Ko tidak tahu. “ Mereka belum lama nyewa rumah disini mas. Rumahnya sendiri yang punya namanya Pak Kuswandi. Penyewanya Orangnya pendiam dan gak bergaul sama tetangga sini. Kalau keluar ataupun masuk paling senyum saja, langsung masuk gak keluar lagi. Jadi kita disini warga gak kenal. “ begitu Ko menjawab ketika ditanya nama warga yang ditangkap BNN tersebut.

Sayang, ketika berusaha dikonfirmasi ke RT nya melalui sambungan seluler, RT Karno tidak mengangkat sambungan seluler dari kru Berliannews.com. Rumah warga misterius yang dicokok ini berada dalam wilayah tugas RT V/RW XXV Puri Agung, Kelurahan Mangsang.

BNN Batam Kota sendiri melalui Ka. BNN Batam AKBP Darsono mengatakan bahwa penangkapan didaerah Puri Agung IV tersebut bukan berasal dari Tim BNN Batam. Sedangkan BNN Kepri, sampai dengan berita ini diturunkan Brigjen Nixon Situmorang yang dikonfirmasi oleh Kru Berliannews.com melewati WA masih belum memberikan keterangan.   ( Arif )