Breaking News

Positif Narkoba, Lima Pengunjung Dragon Digiring ke Polda Kepri


Salah satu bagian THM Grand Dragon
Berliannews.com-Batam | Jum'at 29/12/2017 sejumlah tim yang tergabung dalam razia gabungan terdiri dari BNNP Kepri dan BNNK Batam, TNI, Provoos, Sabharaa, Resnarkoba Polda dan Resta Barelang sejumlah 108 orang menyambangi Dragon Pub dan beberapa tempat THM ( Tempat Hiburan Malam ) yang dicurigai terinfeksi Narkoba. Hasilnya, lebih kurang 50 orang digelandang. dari 50 orang tersebut, 5 ( lima ) orang positif Narkoba tapi barang bukti tidak ada.

Hal ini dikemukakan oleh AKBP Darsono, Kepala BNNK Kota Batam kepada Berliannews.com. beberapa waktu lalu, Menurut AKBP Darsono pernah juga diadakan razia ke Dragon Pub tetapi hasilnya nihil. Baru razia terakhir menjelang tahun baru kemarin kedapatan pemakai Narkoba. 

beberapa waktu sebelumnya, Manager Dragon Suta ketika dikonfirmasi terkait keberadaan Narkoba di Dragon menjawab bahwa setahu dirinya tidak ada Narkoba di Dragon. Namun ketika dikonfirmasi lagi setelah razia gabungan kemarin, Suta yang biasanya ramah menjawab mendadak diam tanpa bahasa. 

Hal serupa juga terjadi pada Supriadi, GM Dragon Pub. Supriadi dari semenjak awal memang tidak mau berkomentar apapun terkait dengan konfirmasi berliannews.com tentang dugaan adanya aktifitas Narkoba di lokasi THM yang ditanggungjawabinya tersebut. 

Presiden Berlian ( Berantas Lingkaran Narkoba ) Ahmad Rosano ketika ditanyakan pendapatnya terkait digelandangnya 5 ( Lima ) pengunjung yang positif Narkoba dari Dragon Pub mengatakan bahwa dirinya cukup mengapresiasi kepada kinerja tim gabungan tersebut. " Jika memang kedapatan ada Narkoba di dalamnya, maka sudah selayaknya walikota Batam melakukan peneguran sebagaimana yang dilakukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandi. THM disuruh berbenah. jika masih kedapatan, kirim surat teguran kemudian langsung cabut izin usaha. Saya minta Walikota Batam lakukan hal tersebut kepada Dragon." demikian Rosano menegaskan. 

Dragon Pub sendiri, semenjak setahun terakhir sudah menjelma menjadi ikon exclusive Tempat Hiburan Malam di Batam. terdiri dari tidak kurang 6 ( enam ) lantai, Grand Dragon memiliki akses jembatan gantung yang langsung terhubung ke Batam City Hotel. Grand Dragon memiliki hall di lantai 2 yang mampu menampung ratusan pengunjung. Diwaktu tertentu, menjelang jam 12 malam diadakan tarian erotis dengan memakai bikini dan bra saja. setelah itu, house musik dibuka untuk mengiringi pengunjung menari tripping. Lantai 3 dan 4 terdiri dari ruangan VIP yang mewah dan menyediakan fasilitas untuk house music juga. Dugaan Grand Dragon terinfeksi Narkoba terjadi ketika beberapa THM lain hall nya mulai sepi. Kuat dugaan pengunjungnya hijrah ke Grand Dragon. ( Red )