Breaking News

DPD Hanura Kepri Apresiasi Pemberhentian OSO


Berliannews.com- Batam | DPD Hanura bisa jadi saat ini sedang bergembira. Bukan apa-apa, niat DPD Hanura Kepri agar Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang ( OSO ) segera dilengserkan tampaknya langsung dijawab tuhan. Hari ini 15/ 01/2018 santer terdengar kabar bahwa DPP Hanura sudah melengserkan OSO.

27 DPD Hanura se Indonesia sepakat bahwa OSO tidak lagi bisa diamanahkan untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Umum Hanura. Harus diakui, OSO gagal meraih simpati dari daerah bahkan cenderung berseberangan.

Figur OSO untuk sementara digantikan oleh plt. Ketum Hanura  Daryatmo. Daryatmo sendiri adalah Mantan Kepala Staff Umum ( Kasum ) TNI. Pergantian pucuk pimpinan Hanura ini terjadi secara mendadak. " Atas kesepakatan rapat tadi menunjuk saya sebagai Plt Ketua Umum Partai Hanura."  Demikian Daryatmo menyampaikan kepada wartawan di Hotel Ambhara seperti diberitakan CNN Indonesia, Jakarta tadi pagi ( 15/01/2018 ).

Jajaran pengurus DPD Hanura Kepri mengapresiasi pencopotan OSO dan memuji langkah sigap yang dilakukan jajaran petinggi Hanura di Jakarta.  ( Red ).