Breaking News

Gelper Hollywood Digrebek, Ini Tanggapan Presiden Berlian


Gelper Hollywood di Policeline.
Berliannews.com-Batam | Kembali Gelanggang Permainan elektronik Batam ditutup. Kali ini yang mendapat giliran adalah Gelper Hollywood yang berada di daerah Simpang Lima Nagoya. Lepas Isya tadi sekitar pukul 20.00 Wib ( 05/12/17 ) tim gabungan dari Polda Kepri dan Polresta Barelang merengsek ke arah Gelper Hollywood dan langsung melakukan penggrebekan. Beberapa orang pengunjung, kasir dan mesin mesin menurut informasi yang diterima Berliannews.com diangkut oleh tim gabungan ini. 

Penggrebekan Gelper Hollywood dalam pandangan Achmad Rosano bukan hanya sekedar penggrebekan biasa. Menurut Presiden DPP LSM Berlian ( Berantas Lingkaran Narkoba ) ini Lokasi Game Hollywood adalah salah satu tempat yang disinyalir sering dipergunakan sebagai tempat transaksi Narkoba. 

" Karena tempatnya ramai dan banyak pengunjung, didukung kebisingan yang maksimal membuat beberapa orang menjadikan lokasi ini menjadi tempat transaksi Narkoba. Dan ini terjadi hampir setiap malam. " demikian Rosano memberikan penjelasan kepada Berliannews.com

Ketika terjadi penggrebekan, diperkirakan ada sekitar 130 an orang pengunjung termasuk pekerja Gelper yang berada didalam lokasi. Polisi juga dengan sigap menyegel lokasi Gelper dengan policeline dan menempatkan beberapa aparat di Hollywood untuk berjaga jaga. ratusan warga terlihat menonton acara penggrebekan tersebut. ( red )