Breaking News

Billyard Centre, Sentuhan Elegan Hiburan Malam Batam


Salah satu VIP Billiar Centre
Berliannews.com-Batam | Sebagai kota Metropolitan, Batam dikenal dengan hiburan malamnya yang luar biasa. Namun, untuk bisa bertahan dalam bisnis dunia malam butuh tidak hanya sekedar modal saja tetapi juga kemampuan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dan punya kelas tersendiri.

Billiard Centre, hadir dengan sentuhan tersendiri yang jarang ditemukan ditempat hiburan malam lain di Batam.   Billyard Centre mengusung tema one stop entertainment. Dalam satu tempat, sensasi entertainment yang melepaskan penat dan beban kerja yang tinggi, dapat ditemukan.  Maka wajar jika Billyard Centre juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best Entertainment dari Pemerintah Kota Batam.

Tata lampu yang menarik hadir memanjakan mata mulai dari luar gedung Billyard Centre. Design tampilan luar dengan tampilan Logo Billyard Centre tampak jelas menampilkan kesan elegan dan nyaman.  Masuk ke dalam pengunjung disajikan dengan hall yang luas dan lebar dengan sofa sofa lebar dan santai yang empuk dan melemaskan tulang punggung.

Tampilan Luar Billyard Centre
Kenyamanan di Hall ditambah dengan tampilan musik live dengan iringan pemain musik yang sudah profesional. Penyanyinya jangan ditanya, selain jelas cantik dan ramah juga mampu menyanyikan berbagai genre lagu dengan apik dan merdu.  Apalagi ditemani dengan racikan minuman dari bartender yang khas. Menu minuman Lamborghini dan Waterpub dari Bartender dapat dijadikan pilihan untuk menemani suasana rilex di Billiar Centre.


Sedikit ke ujung hall, Meja Meja Billiard standar internasional siap menanti untuk menanti pukulan stik Billiard anda. Jika anda datang sendirian, pramuniaga Billiard Centre siap menemani anda bermain Billiar melepas kejenuhan sekaligus mengasah ketrampilan anda menyodok bola. Jangan takut tidak bisa bermain, disini anda juga dapat belajar bermain Billyard bersama pramuniaga yang akan selalu menemani dengan senyuman manis dan bersahabat.

Elegan Ala Billyard Centre
Naik keatas, 9 ( Sembilan ) Kamar VIP untuk karaoke menyambut dengan ciri khas disetiap kamar. Nama nama kamar sendiri diberi nama sesuai dengan klub sepak bola dunia. Mulai dari Intermilan, Rea Madrid, Borossia Dortmund, Liverpol dan banyak lainnya. Setiap kamar memiliki sentuhan nuansa yang berbeda. Ada Nuansa kerajaan, minimalis, sampai ke nuansa Chinatown. Berbeda nuansa untuk setiap kamar adalah konsep Entertainment yang jarang ditemukan ditempat entertaint lain di Batam.


Singkat cerita, kata-kata saja tidak cukup untuk menggambarkan suasana dan sensasi kemeriahan di Billiar Centre Batam. Siapkan diri anda, ajak teman-teman untuk melepaskan ketegangan kerja di Billiar Centre Batam. Tunggu apa lagi ? ( Red )