Breaking News

Kembali, HP Xiaomie " Tak Bertuan " Ditangkap


HP Xiaomi 
Berliannews.com - Batam | HP Xiaomi kembali ditangkap di Belakang Padang. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 09 Agustus 2017 DJBC Kepri berhasil menegah 5000 ( lima ribu ) lebih  HP Xiaomi. Kali ini Lanal Batam berhasil mengamankan ribuan handphone asal Singapura, pada Selasa lalu (7/11/2017). Tercatat ada 6960 unit hp berbagai merk, yang dikemas dalam 348 dus dengan masing masing 20 unit perpack nya.

Lanal yang merilis penangkapan hp bermerk Xiaomie itu, disebutkan tak bertuan karena ditangkap tanpa ada pemiliknya di area hutan di kawasan Pulau Labun Kecamatan Belakang Padang.
Sebelumnya beredar kabar bahwa barang tangkapan Lanal ini sudah lebih dulu ditangani oleh DJBC Kepri.

Dihubungi melalui pesan singkat, Kepala Kantor DJBC Kepri, Rusman Hadi menjawab meluruskan perihal informasi yang beredar. Menurutnya, memang patroli bea cukai sempat melakukan pengejaran terhadap speed boat ditengah laut. Namun ternyata speed boat yang dikejar lebih cepat mengakibatkan speed lolos dari target.

“Speed boat patrol kita ngejar target speed dari Singapura. Karena target speed kecepatan tinggi sehingga tidak bisa ditegah dilaut. Speed patroli ketinggalan, speed target berhasil lolos” ucapnya, kepada jaringan Berliannews.com beberapa waktu lalu.( Red )