Breaking News

KBMB akan Dikembangkan untuk Pencarian Bakat


Halalbihalal KBMB 
BATAM : Keluarga Besar Musisi Batam (KBMB) menggelar halalbihalal di lapangan parkir kompleks pertokoan Tiban Center pada Rabu (19/6/2019).

Acara tersebut disampaikan Heri Bujang Ketua KBMB kota Batam,  bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar sesama masyarakat pekerja seni di Kota Batam.

" Ke depan kita akan terus berkembang, dan bahkan kita akan mampu menjadi pelaksana ajang pencarian bakat bagi warga Batam. Untuk bisa menemukan talent-talent muda yang mampu bersaing di ajang Nasional." Tambah Heri Bujang  yang juga sekaligus sebagai penanggung jawab acara.

Sementara itu, Ketua Panitia acara menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada semua pihak yang mendukung acara tersebut.

"KBMB juga tidak berjalan sendiri. Kami mengucapkan terima kasih dengan adanya rekan-rekan sponsor yakni, panggung Gugun, sound Pepen dan cahaya music, lampu lighting RCM, 150 kursi Larista wedding (suci), 198 kursi Tika salon, tenda Royo, dan instrumen Awang LBKT." Armen Dakota, Ketua Panitia.

Syamsiah Bendahara KBMB berharap keberadaan KBMB dapat dijadikan insan seni untuk saling berbagi.

"Diharapkan dengan adanya KBMB ini insan seni kota Batam memiliki wadah untuk saling berbagi, terlebih wadah untuk mengasah bakat agar dapat memiliki kemampuan saing demi mencapai kehidupan yang lebih layak", papar Syamsiah.

(DIS)