Breaking News

Bandar Narkoba Kepri Inisial AH " Bebas Beroperasi "


Lokasi AH
Berliannews.com- Kepri | Tim Intellijen Berlian mulai membuka tabir siapa-siapa saja Gembong Narkoba di Provinsi Kepulauan Riau.  Salah satu yang dilansir LSM Berantas Lingkaran Narkoba ini adalah Gembong Narkoba yang terindikasi memiliki pabrik tersendiri di salah satu pulau di Provinsi Kepri ini. Gembong tersebut berinisal AH alias AR.

AH dikenal sebagai salah seorang penyelundup besar di Kepulauan Riau. Memiliki pelabuhan sendiri dan kapal-kapal kayu yang siap membawa berbagai jenis barang selundupan dari Singapura dan Malaysia. Barang yang dibawa bervariasi mulai dari balpres sampai ke sembako tanpa dokumen siap dibawa kapal kayu AH.

Selain berbisnis barang-barang panas, AH menurut informasi dari tim lapangan Intellijen Berlian melakukan produksi Narkoba jenis Ekstasi dengan meracik sendiri bahan-bahan untuk dijadikan ekstasi ini. Bahan baku menurut informasi didapat dari Batam dan dikirim melewati pelabuhan tikus. 

Hasil produksi Narkoba AH kabarnya dibawa lagi untuk dipasarkan di Batam. AH masuk ke Tempat Hiburan Malam tertentu di Batam yang sudah rahasia umum , terkenal sebagai tempat tripping dan juga peredaran Narkoba. 

Menurut kabar, AH baru-baru ini berhasil menumbangkan salah satu pesaing bisnis Narkobanya dan sekarang AH melenggang manis solo karir jualan Narkoba tanpa persaingan sama sekali. Untuk menumbangkan saingannya ini, kabarnya AH memakai tangan seorang oknum berpangkat tinggi yang memiliki jabatan selevel direktur di salah satu satuan keamanan yang beroperasi di Kepri.  ( Red )