Breaking News

Tuntutan Presiden Berlian Terkait Penutupan Discotheque Ditindaklanjuti Wagub DKI Jakarta


Presiden Berlian Ahmad Rosano ( Kiri ) dan Wagub DKI Sandi ( Kanan )
Berliannews.com-Jakarta | Tuntutan Presiden DPP LSM Berlian ( Berantas Lingkaran Narkoba )beberapa waktu lalu agar Diskotek Crown di Jakarta segera ditutup, tampaknya mendapatkan perhatian serius dari pemerintah DKI Jakarta. Diskotek Crown, ternyata masuk dalam daftar dari 11 nama Discotheque yang disebut oleh Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno agar segera melakukan pembenahan. Pembenahan yang dimaksud adalah tidak terjadi lagi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Diskotek tersebut. 

Discotheque Crown termasuk kedalam salah satu nama THM ( tempat hiburan malam ) dari 11 THM yang disebut Sandi telah mendapatkan peringatan keras untuk melakukan pembenahan. Ke 11 THM tersebut adalah  Illigals, Tematik, Golden Crown, Classic, B'Fashion Club, Happy Puppy, Travel, New Monggo Mas, Bandara, Kota Indah dan Top 1. 

Sandi dengan tegas mengatakan jika THM-THM tersebut tidak segera melakukan pembenahan, maka surat teguran akan segera dilayangkan. "  Saya ingin memastikan agar THM ini segera berbenah diri. Jika tidak juga dilakukan kita akan terbitkan surat teguran sampai ke pencabutan izin usaha. Kita mau kegiatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( PG4N ) dilakukan sesegera mungkin. " tegas Sandi. 

Beberapa THM sebagaimana diketahui sudah mendapat teguran dan ditutup. beberapa yang ditutup tersebut adalah Diskotek Eksotis dengan dua kali rekomendasi, Diskotek Pujasera dengan dua kali rekomendasi, Diskotek Diamond dan terakhir Diskotek MG.

Presiden Berlian Ahmad Rosano mengatakan bahwa dirinya sangat mensupport apa yang dilakukan Sandi. " Kita mendukung penuh dan memberikan apresiasi terhadap kinerja yang berhubungan dengan pemberantasan narkoba di Indonesia ini. Jika diskotek terbukti menjadi tempat penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, maka tidak hanya di jakarta saja harus tutup, di seluruh Indonesia juga wajib tutup jika diskotek terinfeksi Narkoba. " demikian Rosano menyatakan dukungannya terhadap langkah Sandi.( Red )