Breaking News

Minta Kasus Dendi Purnomo Diusut Tuntas, BEM STIE Ibnu Sina Unras di Kantor Dewan Batam


BERLIANNEWS, BATAM : Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ilmu Ekonomi (STIE) Ibnu Sina melakukan aksi unjuk rasa dikantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Rabu (15/11/2017).

Aksi tersebut dilakukan para mahasiswa agar kasus korupsi Dendi Purnomo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Batam segera diusut tuntas dan meminta segera dilakukan pencopotan sebagai kepala dinas.

Selain itu, para mahasiswa ini mengapresiasi kinerja Polda Kepri dalam memberantas mafia korupsi di jajaran perangkat atau pejabat di Pemerintah Kota Batam.

"Namun, kami meminta Polda Kepri mengusut tuntas sampai ke akar-akarnya kasus korupsi di DLH" Ungkap orator membacakan tuntutannya.

Selain itu, masih lanjutnya, mahasiswa meminta Walikota Batam mencopot Kepala LH dan segera mengevaluasi seluruh perangkat OPD dijajaran pemerintah kota Batam.

"Dan kami meminta DPRD kota Batam desak asassement dan agar meninjau ulang proper test seluruh OPD dijajaran Pemerintah kota Batam" Tegasnya

Atas tuntutan para mahasiswa BEM STIE Ibnu Sina ini, anggota Komisi III DPRD Batam, Werton Panggabean dan Anggota Komisi II DPRD Batam, Aman, S.Pd mengaku sangat mengapresiasi tuntutan para mahasiswa dan akan mengkawalnya kasus di DLH hingga tuntas.

"Terimakasih untuk kritikan yang disampaikan mahasiswa dan kami akan menyampaikan kepada Walikota. Karena yang lebih berkompeten terhadap hal itu adalah Walikota." Ungkap Aman (Jefry)