Breaking News

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Di Depan Swalayan Giant Expres Batu Aji


BERLIANNEWS, BATAM : Sesosok mayat di dalam Truk yang ditemukan oleh warga sekitar siang tadi didepan Swalayan Giant Expres, Kelurahan Bukit Tempayang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, ternyata bernama Ediarto Tarihoran (38) warga Genta pos, RT 7/RW 26 Kelurahan Buliang.

Hal itu terungkap dari istri almarhun Ediarto, Meldia boru Simanjuntak (mayat, red) tiba di TKP. Ketika media ini mengkonfirmasi, ia mengatakan bahwa jenazah yang ditemukan didalam Truk tersebut merupakan suaminya yang sudah tidak pulang semalaman dari bekerja.

" Mulai jam 10 pagi sudah pergi bekerja, namun tidak kunjung pulang hingga malam, kemudian sekitar pukul 14.00 WIB pagi saya telfon tapi sudah ngak aktif lagi" Ujar Meldia.

Setelah menunggu hingga pagi hari, lanjutnya, suaminya tak kunjung pulang kerumah, sampai istri pemilik truk menelfonnya yang mengatakan bahwa suaminya sudah meninggal dan menyuruh untuk datang TKP.

meldia juga mengatakan bahwa, sebelumnya suaminya sudah dilarang untuk bekerja karena baru sembuh sakit, namun suaminya enggan mendengarkan sehingga terjadi musibah tersebut.

"Selama ini suami saya memang menderita penyakit jantung dan sudah pernah masuk rumah sakit.Namun setelah sembuh dia kerja lagi dan sudah dimarahi, tapi ngak mau dengat" Pungkasnya

Setelah mayat dibawa ke Bayangkara Polda Kepri, Pemilik truk Ahmadi tiba di TKP sekira pukul 16.30 WIB untuk sekalian membawa truk tersebut ke Polek Batu Aji. (Jefry)