Breaking News

Alamak!! Beli Sabu seperti Beli Sabun


Lokasi Kampung Narkoba 
Pekanbaru I Tentang adanya kampung Narkoba di kota Pekanbaru yg letaknya di komplek pasar bawah Kecamatan Lima puluh, Kelurahan Pesisir, di mana yang berperan sebagai motor perdagangannya adalah seorang perempuan cantik berinisial MN (35), ternyata bukan isapan jempol belaka.

Ahmad Rosano, Presiden LSM Berlian, saat dikonfirmasi melalui chating whatsApp menuturkan, telah melakukan investigasi di lokasi tersebut selama 3 hari.

"Bisa beli paket sabu dan bisa pakai di tempat, kondisi seperti itu memang benar adanya di kampung itu, hampir sama dengan kampung Ambon yang sudah diluluh-lantahkan,"Ahmad Rosano menuturkan.

"Pihak penegak hukum agar segera bertindak tegas tanpa pandang buluh untuk menyelamatkan Generasi penerus Bangsa Indonesia kedepannya," tambahnya.

Rosano menyatakan, siang dan malam melakukan pengintaian selalu saja ada orang yang lalu-lalang masuk kerumah bos Narkoba MN.

"Saya juga kumpulkan informasi dari warga di sekitar, kalau itu orang -orang yang mau belanja Narkoba jenis sabu-sabu," jelas Rosano lagi.

"MN (35) bos kampung Narkoba di Pekanbaru ini termasuk kuat, buktinya selama 2 tahun ini berjalan tanpa ada tindakan yang berarti dari aparat kita, baik dari BNN Kota dan BNN Propnsi Riau, Pekanbaru dan pihak Satuan Narkoba dari Polres hingga Polda Pekanbaru," tutupnya.

 *(Indri)*