Breaking News

12 TKI "Disergap" Pol Airud Polda Kepri


Suasana Penggerebekan Calon TKI Illegal oleh Pol Airud
Polda Kepri
Berliannews.com-Batam | Siang tadi ( 04/01/2017 ) sebuah komplek Ruko di daerah Legenda Belakang mendadak ramai sejenak. Keramaian ini berlangsung antara pukul 13.00 sd 15.00 WIB. Pasukan dari Pol Airud  merengsek dan menggrebek sebuah penampungan TKI illegal. saat disambangi di TKP, seorang petugas Pol Airud mengaku bernama Thomas melarang kru Berliannews.com untuk mengambil foto-foto kejadian. 

Thomas juga mengatakan tidak ada kejadian apa-apa, dengan nada sedikit membentak kepada kru Berliannews.com. Tapi dengan berkumpulnya Aparat Pol Airud, Bus Polisi dan lain lain, siapapun orangnya pasti tahu ada kejadian sesuatu dilokasi tersebut. Dan memang benar, saat didatangi di TKP sebenarnya sedang terjadi penahanan terhadap 12 orang calon TKI Illegal. 12 orang itu kabarnya terdiri dari 3 ( tiga ) orang wanita dan 9 ( sembilan ) orang pria. 

Seorang warga yang tinggal langsung bersebelahan dengan lokasi TKI ketika ditanya kru Berliannews.com saat kembali lagi ke TKP mengatakan bahwa dirinya tak tahu apa-apa. " Tadi banyak polisi juga, tapi tak tahu mau apa mereka juga tak ada omong sama saya. Sekarang sudah tak ada orang lagi. Kosong. Tak tahu kemana. " demikian Pria tersebut menjawab Berliannews.com.

Sampai berita ini diturunkan, tidak diketahui kemana Pol Airud membawa calon-calon TKI yang diamankan tersebut. ( LR )