Breaking News

Kombes Pol Hengki Minta Jajaran Kepolisian Jaga Kekompakan


Kombes Pol. Hengki dan AKBP Prasetyo Rachmat bersama para Istri -
BATAM I Kepolisan Resor Barelang (Polresta) menggelar malam pisah sambut antara Kapolresta Barelang yang lama, Kombes Pol Hengki S.IK, M.H dengan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.IK, M.H, di BWP Panbil Hotel Batam. Jumat (23/8/2019).

Pada acara ini, Kombes Pol Hengki S.IK, M.H yang didampingi oleh istri dan anak bungsunya, menyampaikan, agar jajaran kepolisian selalu kompak dan selalu menjaga marwah Polri.

"Kami tidak mau menangis lagi, kami hanya berpesan, jagalah kekompakan antar sesama anggota kepolisian dan selalu jaga marwah Polri," ucapnya saat memberi kata sambutan.
Photo Bersama 


AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.IK, M.H, selaku pejabat Kapolresta Barelang yang baru juga mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dalam mencapai Kota Batam yang lebih baik.

"Kami berharap semua stakeholder dapat bekerja sama dan saling dukung untuk mewujudkan Batam lebih baik, karena kami tidak bisa sendiri," ujarnya saat memberi kata sambutan.

Walikota Batam Muhammad Rudi yang turut hadir juga menyampaikan hal yang sama.

Walikota yang mempunyai latar belakang sebagai anggota kepolisian ini juga memaparkan pentingnya Kemanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) tetap diwujudkan di Kota Batam.

"Batam adalah daerah yang tidak memiliki hasil bumi, pertumbuhan ekonomi Batam kita harapkan dari sektor jasa. Maka dari itu Batam menjelma menjadi kota  pelayanan, yang bertitik berat pada keamanan dan kenyamanan," paparnya.

"Untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi Batam yang lebih baik, kita mesti sepakat, semua kita harus bersatu. Ini tidak mudah, tapi saya optimis target 2020 Batam dapat mencapai pertumbuhan ekonominya diatas angka 5% asal kita solid," tambahnya.

Acara berlangsung hangat dan akrab antara semua jajaran Polresta Barelang dan tamu undangan.


(indri)